INILAH ARTI SEBUAH CINTA

Advertise with Anonymous Ads


sebahagian dari agan sekalian pasti menjawab "iya gan", "pasti gan", "ane ga nolak gan"
klo mnurut ane sih, wajar aj klo ente ngejawab gitu gan, soalnya ane pun pasti menjawab sama sperti yg agan2 pikirkan.
tapi tahukan agan2 skalian, klo yg agan rasakan itu bukanlah cinta yg sebenarnya melainkan hanyalah sebuah rasa "kagum" atau "suka" yg sesungguhnya hanya berlandaskan atas hawa nafsu saja..



suatu hari temen ane pernah bertanya
temen : "emang ntar klo punya bini, lu mau yg pegimane?"
ane : "pastinya cakeplah, klo yg lain mah urusan nanti aj, stidaknya kan ga malu2in klo di ajak jalan. "
temen : "trus klo udah nikah mau ngapain aj?"
ane : "yg pasti bakal gituan trus, klo perlu tiap hari.. "
temen : "gituan emang lu tahan berapa lama sih? angggap lah 1 jam, sehari mungkin dua kali, jadinya 2 jam sehari.. Nah, 1 hari ada 24 jam, sisanya 22 jam lagi mau lu habisin ngapain aj ama dia?"
ane :

mungkin pembicaraan diatas kesannya simpel, tapi setelah ane pikir2 ada benernya jg.. klo nikah cuma didasarkan nafsu emang ga akan bertahan lama. ga usah jauh2, liat aj tuh para artis2 jaman sekarang.. kurang ganteng apa coba, kurang cantik apa? tp kok bisa2nya bercerai dengan mudah yak?

dulu ane pernah mutusin cewe ane gara2 doi kurang cakep, padahal doi udah menerima ane apa adanya. awalnya doi ga pernah mau diputusin, sampai akhirnya doi pun menyerah dan ngelepasin ane karena emang dari sikap ane yg ogah2an ama doi. Sampai akhirnya ane bertemu dengan cewe yg lebih cakep, tetapi pada akhirnya mengecewakan ane.
Ane patah hati dan sempet murung berminggu-minggu, hingga pada akhirnya ane teringat kata2 dari mantan ane yg pertama yg mengatakan bahwa "BUKAN CANTIK YANG MEMBUAT CINTA, TAPI CINTA YANG MEMBUAT CANTIK"

Buat agan2 skalian pengagum keindahan kaum hawa, mudah2an ga mengalami hal yg sama sperti yg ane alamin. Gda yg salah dengan kecantikan, semuanya kembali kepada stiap diri kita dalam memandangnya. Jangan sekali-kali menjadikan kecantikan sebagai parameter cinta, karena itu hanya bersifat sementara gan..Kecantikan yg sesungguhnya hanya akan datang ketika kita mencintai dengan yg sebenar-benarnya.

Related Posts:

0 Response to "INILAH ARTI SEBUAH CINTA"

Post a Comment