Cara Mengetahui E-mail Jebakan

Advertise with Anonymous Ads



Ada banyak cara yang dilakukan para kriminal di dunia maya. Salah satunya adalah menjebak calon korban dengan mengirim e-mail yang mengiming-imingi hadiah mengatasnamakan account e-banking atau e-payment lainnya. Sayangnya, tidak sedikit pengguna internet yang masi saja terjebak dengan metode phisihing (tindakan memancing untuk mengumpulkan password) semacam ini.

E-mail jebakan atau disebut juga e-mail scam ini mungkin pernah masuk ke dalam inbox e-mail anda,satuan, puluhan atau bahkan ratusan kali dalam sehari. Anda mungkin terjebak dengan iming-iming mereka, namun bagaimana dengan teman, saudara atau kenalan anda? Tidak tertutup kemungkinan mereka akan masuk ke dalam perangkap para penjebak.

Jika ada yang ngotot mendapatkan e-mail pemberitahuan hadiah, undian, atau apapun ada baiknya anda mengajaknya mengunjungi blog scam email yang beralamat di scamemail.co.uk. Blog ini mengkoleksi scam e-mail yang mungkin dipercaya oleh teman anda. Dengan mengunjungi blog ini, anda tidak perlu susah-susah menjelaskan bahwa e-mail yang diterimanya adalah jebakan

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengetahui E-mail Jebakan"

Post a Comment