Tips Jitu PTC

Advertise with Anonymous Ads

Blkgan ini bnyk sekali website yg menyediakan program ptc(pay to click), dimana dalam program ini setiap kita mengklik iklan yang disediakan dan menunggu sesuai dgn batas waktu yg telah ditentukan maka kita akan mendapatkan dolar. Dolar yang kita dapatkan sesuai dengan program web tersebut (standarnya 0.01$/iklan).
Namun ada juga program ptc yang dibuat hanya untuk menipu para kliker (scam) , seperti pada saat dolar yang kita dapat dari program tersebut sudah bisa melakukan payout namun saat kita payout dolar yang kita dapat tidak dapat dicairkan ke rekening paypal maupun alertpay.
Untuk memilih program ptc coba perhatikan tips berikut ini :
1. Jangan terlalu percaya pada ptc yang memberikan dolar dlm jumlah yang besar sekali klik iklan (seperti 5$/iklan)
2. Hindari ptc yang menggunakan jasa web gratis (seperti .Co.Cc, .Ro.Tl)
3. Baca aturan yang diberikan sebelum bergabung (ada ptc yang mengharuskan kita untuk membayar(premium member) agar kita dapat melakukan payout)
4. Gunakan id dan password yang berbeda untuk setiap ptc yang kita ikuti
5. Buka 5-10 website ptc yang berbeda dlm waktu yang sama dan ketika mengklik iklan web arahkan ke web yg lain utk membuka iklan yg lain.Hal ini dapat mempersingkat waktu yg digunakan..
6. Cobalah dengan menggunakan akun gratis terlebih dahulu, jika ptc tsbt sudah terbukti bgs dpt dilakukan upgrade..
7. Usahakan untuk mengklik iklan per bulan, jika tidak akun anda dpt dihapus.
8. Dalam satu IP usahakan menggunakan 1 akun. Jika menggunakan 2 akun atau lebih dalam 1 IP maka akun anda dapat dihapus.

Lihat Daftar PTC yang telah saya ikuti disini..

Related Posts:

0 Response to "Tips Jitu PTC"

Post a Comment