Cara Meningkatkan Kemampuan VGA ATI dan Nvidia Komputer dengan Satu Software

Advertise with Anonymous Ads

Menurut saya nyawa komputer bagi gamers adalah kartu grafis atau VGA, VGA atau sering disebut dengan Video Graphics Adapter merupakan komponen tambahan untuk komputer yang berfungsi untuk memproses gambar/grapfik agar ditampilkan ke monitor.  Pada umumnya VGA terpasang di komputer yang sering digunakan untuk main game dan desain grafis.  Saat ini ada 2 jenis VGA raksasa yang banyak digunakan di komputer-komputer yaitu VGA ATI dan nVidiyang keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan.

Kedua jenis VGA tersebut pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan, nah mengenai dengan kekurangan yang dimiliki setiap VGA tersebut kita bisa mengatasinya yaitu dengan menggunakan software RivaTuner.  Software ini dapat meningkatkan kemampuan VGA ATI dan nVidia tersebut agar lebih baik lagi.  Software yang berukuran 2,7MB ini sangat cocok bagi ana yang suka main game dan bekerja sebagai desain grafis untuk mengoptimalkan VGA komputer anda.
Dengan software RivaTuner ini kita bisa lebih leluasa dalam mengatur kecepatan dan daya tampung memori dalam sebuah VGA. Selain itu pengontrolan kecepatan kipas atau heatsink fan pada VGA juga bisa dilakukan dari software RivaTuner ini. Untuk mendapatkannya Anda bisa mendownloadnya disini via Softpedia.  Walaupun software ini kompatibel dengan kedua VGA tersebut namun cocok digunakan di nVidia.
Demikian cara meningkatkan kemampuan dan kinerja VGA dengan menggunakan software RivaTuner,

Related Posts:

0 Response to "Cara Meningkatkan Kemampuan VGA ATI dan Nvidia Komputer dengan Satu Software"

Post a Comment