Kumpulan Ebook HTML

Advertise with Anonymous Ads


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Siang Agan-aganwati sekalian, apa kabar nya ni ? semoga kalian pada sehat semua ya, seperti keinginan kita masing - masing tentunya...
oh iya kali ini ane ingin bagiin Ebook tentang html yang ane dapat dan ane simpan di HDD....
sebelumnya mari kita cari tahu dulu apa itu html ??

"Hyper Text Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi didalam sebuah penjelajah web internet dan pmformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegrasi" sumber : wikipedia


Yuk langsung saja download dibawah ini :

  1. Ebook Tutorial Belajar HTML (Pengarang  Rio Astamal)
  2. Ebook Tutorial Belajar HTML (Penerbit  NN)
  3. Ebook Tutorial Belajar HTML (Pengarang  Komarudin S)
  4. Ebook Tutorial Belajar HTML Keempat
Selamat mendownload dan belajar agan-aganwati semoga menjadi programmer handal dan berguna bagi nusa dan bangsa, hahahaha :D #LoL

Sekian dulu postingan ane kali ini, lebih dan kurang ane minta maaf, Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. :D

Related Posts:

0 Response to "Kumpulan Ebook HTML"

Post a Comment